Video rubik cross fingertricks


fingertricks cross
mungkin artikel ini lebih cocok di kasih judul rubik cepat bagian pertama.namun karena ini artikel yang kesekian tentang rubik jadi terserah lah?

Oke,langkah awal dalam menyusun rubik adalah membuat cross yang biasanya berwarna putih.tapi untuk tingkat advance tidak hanya tau menyusun cross putih tapi juga harus memakai fingertrick atau trik langkah yang efisien dan minimal agar dapat menyusun cross putih dengan cepat.

Lihat rumus menyusun cross dengan cepat dalam video fingertricks tips cross on the bottom

Nb:tulisan dan link download semuanya cuma saya buat dan saya download dengan hp jadi untuk yang memakai pc saya gak tau hasilnya bagaimana ,ANE GAPTEK GAK PERNAH PENCET KEYBORD

4 Tanggapan

  1. Aku bisa kayak di tutorial minliang itU lo, tp kok kayaknya ndak cpt,

    • Kalo lewat video ini kayaknya km bisa lebih cepat

  2. Oke dow

  3. Aku udah bisa nyyelesein rubik 3×3 dalam waktu kurang dari 2 menit, tapi aku mmasih belum tahu cara cepat buat cross dan membuat sisi dasar denagn cepat. Bantu aku donk. Oh iya, aku juga masih belum dapat menggunakan fingertrick karena aku belum tahu penggunaannya bagaimana. Thanks ya. ^_^

Tinggalkan Balasan

