Bukan gigolo atau tukang pijat tapi bisa pegang tubuh wanita,dibayar juga!!!

Ini dia pekerjaan unik.kamu bisa memegang body bahenol dan sexy yang tidak berbusana sama sekali…wah…wah…wah….


cewek ini tidak pakai busana alias bugil gan ,eit tapi gak full bugil tapi di lapisi dengan cat khusus untuk kulit.inilah yang katanya “seni”bodypainting.
Yaitu seni menggambar cuma yang jadi kanvasnya adalah manusia ,ya mirip tato !!!

yang paling enak tentu saja sang pelukis ,selain bebas memegang tubuh wanita…DIBAYAR JUGA…..enak bener…

Mau lihat video bodypainting atau mau belajar jadi pelukisnya ..
lihat disini…bisa di download gan…supaya cepet belajarnya…

4 Tanggapan

  1. Uhuuy amat, sekaligus artistik ….

  2. hagha……………hebat.seni yang patut dicontoh

  3. wah q bisa lukis tuh..tp g berani lukis kaya gituan…

  4. lemes dahhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: