“Unik” ada hewan pakai kaca spion seumur hidupnya

Inilah hewan unik di dunia,kenapa saya bilang unik karena hewan ini memakai kaca spion kayak mobil.dan uniknya lagi gak ada gigi maju alias cuma gigi mudur.

inilah hewan unik tersebut.

“Maaf ya undur – undur jika diatas saya bilang kamu pakai spion.”
tapi jika ada yang belum tau hewan ini sangat unik dan bermanfaat untuk kesehatan.
Keunikannya adalah hewan ini berjalan mundur,yap cuma mundur aja”gak pusing dur,atau memang kamu pakai spion”.
Dan diantara manfaatnya adalah untuk obat diabetes dan stroke.dan cara penggunaan undur – undur untuk obat sangat gampang tinggal di glek.
Baca disini
http://m.detik.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/02/tgl/03/time/153118/idnews/888459/idkanal/10
setau saya hewan unik ini cuma satu – satunya di dunia yang jalannya mundur jika ada lagi yang lain beritahu saya ya !

2 Tanggapan

  1. tapi aku sering liat undur2 jalannya maju kok

  2. undur kan jalannya mundur,msa ad yang maju??bkn undur2 kali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: