“funtastis” video How to be fomous”dalam 2 hari 211 ribu lebih yg nonton


youtube lagi heboh neh gan.bayangkan saja hanya 2 hari sebuah video judulnya”how to be fomous” sudah di lihat lebih dari 211 ribu kali.dan ente mau tau berapa banyak yang udah kasih komentar di blog sang empunya video,funtastis lebih dari 5000 komentar “wow” kalau blog ini juga gitu ya.
Mau tau apa sih isi video tersebut dan bagaimana bisa sangat terkenal hanya dalam 2 hari.
Monggo lihat di sini
http://m.youtube.com/watch?desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3DOPPmZYUnDD8&v=OPPmZYUnDD8&gl=US

dan ini adalah isi blog nya yang sudah diterjemahkan dalam bahasa indonesia.

www.charliemcdonnell.com/how to be famous

wah nampaknya ada cara baru neh biar cepat ngetop

Satu Tanggapan

  1. Bisa ceritain detail isinya ga? males liat you tube..thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: