Foto panas kevin aprilio “VIERRA”asyik bener neh foto

Wah ni ane ada foto kevin aprilio neh yang lagi ber foto panas.kenapa ane bilang panas karena temen kita yang satu ini lagi tidak pake baju.
Siapa tuh kevin?
Den kevin adalah anak mas adi ms sama tante memes.kevin juga pemain dan dedengkotnya band vierra”sedikit info gan”LANJUT CERITANYA DAN LIHAT FOTONYA

monggo di lihat foto nya.bener nggak neh?

menurut info neh cewek namanya paula.

Kevin” ada – ada aja kerjaan lu nak pake bikin foto panas kayak gini

foto dari media.kapanlagi.com

silahkan lihat lagi Foto – foto tanjung priok berdarah di blog ini,

lagi rame neh ceritanya

4 Tanggapan

  1. panassssssssssssssssssssssssss

  2. Kompor panas

  3. aduh, makanya jangan bikin foto sembarangan vin…….

  4. Aduh kak kevin klau foto kyk gtu lucu dech !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: