“cantik gan”Foto – foto neng devi yang lagi ngetop di FB

Ini ane ada foto – foto asli neng Clara adeline supit atau temennya suka panggil Devi yang lagi ngetop di facebook gara gara foto bugil yang katanya di sebarluaskan oleh temennya.


wajar aja langsung ngetop cantiiiik bener neh cewek,coba kalau jelek pasti nggak mungkin ngetop.

monggo plototin neh foto


Bagi cewek – cewek yang cantik dan pengen cepat ngetop buruan rame – rame pasang foto bugilnya di Facebook di jamin ngetop abis.

9 Tanggapan

  1. wih..
    cantik banget sih..
    aku juga ada posting tentang si dia nih­čśÇ

  2. Gua lihat di statistik blog banyak juga yang pake keyword download.oke jika mau download pake hp.gua saranin pake ucweb atau opera modif 3 .
    Kalau pake opmod 3 Caranya ;
    buka
    -pilihan
    -halaman,
    -link
    -download
    -copas alamat gambar
    -dan kebali kehalaman utama
    -masukan alamat gambar tadi
    -tinggal download deh

  3. cakep yah fotonya­čÖé

  4. hhhmmm

  5. hahahaha… gue suka tuh kalimat: pengen cepet ngetop pasang aja foto bugil..

    :))

  6. Salam kenal dari Malaysia…………

    http://ibnismail.wordpress.com

  7. Wah.,,..,,

  8. weeeeeeeeeeeee

  9. SEKSI X

Tinggalkan Balasan

